welcome


web stats

Popular Posts

Perbaikilah Diri Sebelum Memperbaiki Diri Orang Lain

Kadang dalam kehidupan sehari –hari kita mudah mengucapkan suatu nasehat pada sahabat kita, dan juga kita mudah pula melalaikan nasehat yang telah kita ucapkan itu. Sungguh memang aneh, apalagi kalo bicara masalah negeri Indonesia.
Di Indonesia, mereka yang duduk di kursi legislative atau biasa disebut DPR itu selalu membuat aturan yang katanya bertujuan “men-sejahterakan rakyatnya ”. Membuat undang – undang anti korupsi ternyata DPR juga yang korupsi, sungguh miris memang. Apalagi masalah yang kemaren tentang BBM Naik, harga BBM (Premium) Rp. 4500/liter aja udah banyak yang miskin apalagi harga BBM Rp. 6000/liter Indonesia tambah miskin kalo gini.
Mungkin dalam diri sebagian besar mereka ingin men-sejahterakan rakyat tetapi kalo diri mereka aja belum bener seperti gaji hakim yang pengen naik padahal lumayan duitnya buat orang miskin apalagi gaji presiden dan alat-alat buat memperkaya diri di DPR  yang bisa dibuat celah untuk Korupsi. Waduh jadi bisnis nih, “Berfoya – foya diatas derita rakyatnya”
Lantas siapakah yang memilih mereka duduk di kursi kekuasaan disana ? Ternyata rakyat miskin juga yang memilih, tanpa sadar kesalahan sendiri dilupakan. Mudah – mudahan kita bisa memperbaiki diri sebelum memperbaiki orang lain.

0 komentar: